Berita Terbaru

Layak Kunjung

Advertisement Singkat Url


Masukkan link url panjang di kolom, klik shrink dan copy hasilnya. Dan viola!!

    Jejak Website

    GRUP SEWA JUAL BELI

    Ikuti Situs Via Email

Motor Mewah Murah Cuma 11 Juta



Body mewah
Vitur modern
Layaknya mobil, Anda tidak akan basah melintas di jalanan saat hujan turun. Begitu juga, ketika matahari terik, tidak akan kepanasan. Body City Car ini mirip mobil, ada atap, dinding, dan jendela. Kalau suhu lagi ekstrem, tinggal nyalakan AC. Dijamin bakal adem.

Di Pekanbaru, City Car ini didistribusikan oleh Metro Motor. Kepada VIVA.co.id, Idris selaku distributor mengatakan, City Car merupakan produksi Jepang. Unitnya langsung didatangkan dari Jepang.

"Unit yang ready ini untuk promosi. Kalau saya pajang di jalan, bakal banyak yang beli. Kita sekarang promosi dahulu. Tetapi, kalau ada yang mau beli, bisa datang ke tempat kami, Jalan Sudirman 25 Pekanbaru, samping Ramayana," ujar Idris.
Bisa untuk tiga orang
Tak kena panas terik dan hujan.

Unit yang baru datang ini, lanjutnya, memiliki banderol cuma Rp11 juta. Lebih murah dari model lainnya, yang sebelumnya dibanderol Rp18 juta. Spesifikasi unit yang harga Rp11 juta dengan Rp18 juta tidak jauh beda. Bodinya saja yang agak ramping. Kalau AC dan audio sama semua. Kemudian, unit harga Rp11 juta mesinnya 150cc.City Car ini berkapasitas untuk tiga orang. Tentu, jauh lebih nyaman bepergian dengan City Car ketimbang menggunakan sepeda motor biasa.

Ada dua tipe, versi listrik dan bensin. Wujudnya memang sama. Motor tiga roda ini sudah dibenamkan AC, bisa berjalan mundur, dan dapat mengangkut tiga orang penumpang. Hadir pula sederet fitur menarik lainnya, seperti televisi, radio FM, bluetooth dan USB.


Terbitkan Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda